welcome...

Sugeng Rawuh kagem sadaya...
monggoh pinarak...

Selasa, 24 Juni 2014

Jam Tangan Pintar

Jam tangan pintar memang sudah bukan menjadi barang baru. Tapi sebagian besar orang masih menganggap harganya terlalu mahal.

Nah, bagi Anda yang mengidam-idamkan memakai jam tangan pintar tapi punya uang terbatas, sebentar lagi mimpi itu bisa terwujud. Perusahaan digital asal Taiwan, Asus ,akan meluncurkan jam tangan pintar dengan harga terjangkau.

Menurut situs teknologi TechCrunch, Asus sedang mengembangkan jam tangan pintar berbasis Android. Harganya berada di kisaran US$ 99-149 atau sekitar Rp 1,188-1,788 juta. Harga itu lebih murah US$ 50 ketimbang jam pintar bikinan LG, G Watch.

Memang belum diketahui seperti apa kehebatan jam buatan Asus ini. Tapi diperkirakan layarnya sudah menggunakan teknologi AMOLED, sama seperti yang dipakai Gear Live buatan Samsung.

Selain itu, Asus juga memberi sedikit bocoran, yakni pemberian berbagai perintah kepada jam tangannya itu bisa dilakukan dengan mengunakan gerakan tangan. Ini berbeda dengan jam pintar lain yang umumnya memakai sentuhan atau sapuan jari.

Kapan jam tangan ini akan muncul ke publik? TechCrunchmemperkirakan pada September mendatang, bertepatan dengan acara IFA Tech Expo untuk kawasan Eropa. Tertarik? Kita tunggu saja kehadirannya.

sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar